Kebijakan Privasi
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengembangkan aplikasi UMY Agenda sebagai aplikasi manajemen agenda pegawai.
Halaman ini berisi kebijakan kami dalam pengumpulan dan penggunaan data pengguna yang menggunakan layanan ini. Dengan menggunakan layanan UMY Agenda, Anda menyatakan setuju dengan pengumpulan dan penggunaan data yang berkaitan dengan kebijakan ini.
Pengumpulan Data
Kami mengumpulkan beberapa informasi dari pengguna untuk menjalankan layanan kami. Kami sangat menghargai privasi setiap pengguna dan akan menjaga setiap data pengguna sebaik mungkin.
- Untuk keperluan fitur agenda pribadi, kami mengumpulkan data terkait agenda tersebut
Izin Aplikasi
Aplikasi UMY Agenda dapat meminta izin penggunaan kamera untuk scanner QR code presensi agenda (opsional).
Perubahan Kebijakan Privasi
Kami mungkin akan memperbarui kebijakan ini dari waktu ke waktu. Karenanya, kami menyarankan Anda untuk mengunjungi halaman ini secara rutin untuk mengetahui jika terjadi perubahan.
Kebijakan ini berlaku sejak 2 Maret 2023